Jumat, 28 Oktober 2011


KRISS Vector CRB/SO self-loading carbine (USA)

KRISS Vector CRB/SO self-loading carbine,left side. Long barrel is encased into jacket that simulates a sound moderator(silencer).
KRISS Vector CRB/SO self-loading carbine,left side. Long barrel is encased into jacket that simulates a sound moderator(silencer).

KRISS Vector CRB/SO self-loading carbine, right side. Shoulder stock is collapsed, and an extended magazine is inserted.
 KRISS Vector CRB/SO self-loading carbine, right side. Shoulder stock is collapsed, and an extended magazine is inserted.


enis / tindakan karabin semi-otomatis, blowback tindakan dipatenkan tertundaKaliber (s) .45 ACPWeightunloaded 2,27 kg (5 lbs)Panjang (bahu terbuka / dilipat saham) 884 mm / 673 mm (34,8 "/ 26,5")Barrel panjang 406 mm (16 ")Magazinecapacity 13 atau 30 putaran
 
Kriss Vektor CRB / SO mengisi sendiri (semi-otomatis) karaben i sa turunan dari Kriss Super V ™ senapan mesin ringan, yang baru-baru dikembangkan di Amerika Serikat oleh Transformasional Pertahanan Industries, Inc (TDI). Poin kunci dari Kriss Vektor CRB / SO karabin adalah laras yang lebih panjang-nya (seperti yang dipersyaratkan oleh undang-undang AS untuk senjata sipil terbatas) dan didesain ulang, sistem semi-otomatis hanya menembak. Hal ini diharapkan untuk memukul rak di tahun 2008.Kriss Vektor CRB / SO karabin semi-otomatis menggunakan SuperV dipatenkan ™ sistem operasi dengan baut cahaya yang terhubung ke vertikal geser berat badan.Menurut produsen, sistem ini menurun merasa melompat mundur dan meminimalkan moncong, sehingga memungkinkan untuk cepat dan akurat tindak lanjut kelompok kontrol shots.Fire terletak di atas barel. Menangani memiringkan lipat terletak di sisi kiri pistol, dan tidak bergerak saat senjata ditembakkan. Manual keselamatan ambidextrous dan terletak tepat di atas pegangan pistol. Pakan adalah dari 13-putaran Model Glock 21 majalah, tetapi perusahaan TDI juga dirancang perpanjangan 17-bulat untuk kata majalah untuk full kapasitas 30-bulat. Majalah dimasukkan ke dalam perumahan, yang terletak di depan pegangan pistol. Kriss Vektor CRB / SO karabin semi-otomatis dilengkapi dengan dua jenis rel Picatinny, satu di atas penerima dan lainnya di bawah barel, dan dua rel tambahan dapat diinstal di kedua sisi penerima yang lebih rendah, menyediakan ruang pemasangan yang cukup untuk semua aksesoris yang diperlukan , seperti laser bertujuan modul atau senter taktis. Rel atas dapat menerima berbagai perangkat penampakan, seperti pemandangan terbuka atau merah-dot, kereta api bawah biasanya dilengkapi dengan pegangan kedepan vertikal. Bagian depan perumahan penerima / memicu atas di atas laras adalah dangkal dan berbentuk menerima senter taktis. Sebuah sisi-lipat polimer buttstock disediakan untuk menembak lebih akurat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar